The Best Place To Make Money Online With Easy & Free At PTC Sites Below

Senin, 21 November 2011

Tahap Awal Membuat Blog Dengan Membuat Account Email Digmail


Membuat Blog sebenarnya mudah dan juga gratis, karna Blog juga menjadi salah satu sarana online yang akrab bagi pengguna internet di seluruh dunia selain Facebook, Twitter, Google+ dll.


Aktivitas blogging ini pasalnya memiliki peluang emas untuk menghasilkan uang lewat internet (make money online), tentunya lewat blog yang anda buat.

Dan sebagai tahap awal untuk membuat Blog di Blogger anda harus memiliki account email digmail yang nantinya akan digunakan sebagai nama user name waktu login ke Blogger.

Berikut ini step-step untuk membuat account email digmail :

1. Silakan kunjungi   www.google.com lalu klik Buat Akun



2. Isi semua data diri anda dengan lengkap



3. Setelah semua data diri anda sudah di isi dengan lengkap lalu klik “Saya Menerima, Buat Akun Saya”, dan anda akan berada dihalaman seperti gambar di bawah ini kemudian klik pada "Tunjukkan akun saya"



4. Maka anda akan berada pada halaman surat masuk dan segala macam aktivitas surat-menyurat anda. Selesai deeeh..!! Gampangkan untuk membuat account email digmail

Kalo sudah membuat email tahap selanjutnya untuk membuat blog silakan liat pandua lengkap membuat blog diblogger, selamat mencoba dan semoga sukses yaaa…   

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

Blogger said...

Find out how 1,000's of individuals like YOU are working for a LIVING from home and are fulfilling their dreams TODAY.
CLICK HERE TO DISCOVER

Posting Komentar

 

Full Free Software, SMS, Trik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha