The Best Place To Make Money Online With Easy & Free At PTC Sites Below

Senin, 21 November 2011

Daftar Di Bidvertiser Salah Satu Tempat Mendapatkan Uang Dollar Di Blog



Mencoba daftar di Bidvertiser salah satu tempat untuk mendapatkan uang dollar buat Blog dan saya langsung membuat artikel ini agar saya juga mendapatkan masukan yang lebih dari para pakar dan master Web/Bloger tentang Bidvertiser ini.

Saya mendaftar di Bidvertise ini karna menawarka program paid-to-advertise artinya saya akan dibayar dengan hanya menampilkan iklan yang diklik oleh pengunjung Blog yang berupa teks atau banner ads (grafis). Cara pembayaran uang yang diklik bisa melalui Cek min $100 dan Paypal min $10 secara bulanan 30 hari setelah tutup bulan.

Kalo mau ikutan buat mendapatkan uang dollar dari Bidvertiser ini, ikuti step-step berikut ini :

1. Pastikan anda punya account di Gmail buat langkah awal untuk membuat Blog, kemudian memasang iklan banner atau teks dari Bidvertiser ini di Blog.

2. Silakan klik => Uang Dollar Dari Bidvertiser untuk signup/register account sebagai Publisher (gratis).


3. Isi semua data diri anda lengkap termasuk alamat Blog dan Bidvetiser akan verifikasi dari email anda dengan code yang diberikan.

4. Lalu login ke Bidvertiserdengan account anda sebagai publisher untuk mendapatkan code HTML dari banner iklan atau teks untuk dipasang pada Blog dengan cara klik pada "Choose Template" dan "Get Ad Code".


5. Jika anda sudah mendapatkan code HTML lalu copy paste pada Blog dengan cara menambahkan gatget/widget menggunakan yang HTML/JavaScript.

Pada bagian Choose Template anda dapat memilih bermacam ukuran serta bentuk seperti skycrappers, rectangles dll yang disediakan atau juga dapat memodifikasi ukuran banner sesuai dengan selera.

Tidak ada salahnya jika anda ingin mengikuti program-program paid to advertise seperti ini sekedar menambah uang saku seperti yang saya lakukan ini walaupun terbilang baru atau newbie di dunia Blog. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Catatan : "Buat yang udah lama terjun di Bidvertiser bila artikel saya ada kekurangannya mohon diberitahu agar saya dapat menambahkan kekurangan tersebut"

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

Blogger said...

Are you looking to make cash from your visitors by using popup advertisments?
If so, did you try using Ero Advertising?

Posting Komentar

 

Full Free Software, SMS, Trik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha