The Best Place To Make Money Online With Easy & Free At PTC Sites Below

Kamis, 13 Oktober 2011

Trik Bikin Cepet Boots Up Windows PC Komputer


Terkadang kita mempunyai masalah dari Windows Boot Up pada sa'at kita menyalakan PC/Komputer terasa loading yang begitu lama hingga membuat kita ingin berteriak LEMOOOOTT...!!! He.. He.. He..!! Tenang sodare jangan kesel dulu,
ane share beberapa trik nye biar tuh PC/Komputer tambah cepet waktu loading :

1. WAKTU STARTUP :
Utuk langkah ini buka Command Prompt dengan cara klik "Start" lalu klik "Run" atau dengan menekan "Win+r", maka akan muncul kotak dialog "Run" dan ketikan "msconfig" tanpa tanda kutip OK..!! broder lalu klik "OK" atau tekan "ENTER", Maka akan muncul "New Windows Popup" klik di bagian :
=> BOOT.INI :
Akan ada opsi "Timeout" biasa nye tertera 30 detik dan ubah dengan mengetikan 5 detik, lalu klik "OK" untuk simpan setingan nye.
=> Service Atau Startup :
Akan ada daftar list semua program yang sedang berjalan di background dan list startup item, maka hapus centang/tanda pada program yang Brow & siste tidak perlukan.

2. DEFRAGMENT HARD DRIVE :
Untuk lankah ini klik ( Start => Accessories => Symtem Tools dan pilih Disk Defragment dan klik Analyze ) setelah selesai analisa klik pada "Defrag".

3. HAPUS TEMPORARY FILES DARI PC/KOMPUTER :
Utuk langkah ini buka Command Prompt dengan cara klik "Start" lalu klik "Run" atau dengan menekan "Win+r", maka akan muncul kotak dialog "Run" dan ketikan "%temp%" tanpa tanda kutip yee... lalu klik "OK" atau "ENTER", ini akan membuka dari folder Temporary Files dan jika Brow & Siste mendapatkan file di bagian ini maka hapus semua file tersebut dan lakukan secara teratur.

4. SCAN DISK UNTUK PERBAIKAN MASALAH :
Buka "My Computer" dan klik kanan pada "Drive C" lalu pilih "Properties", maka akan terbuka Pop-up Menu dan klik di bagian "Tools", Brow & Siste akan menemukan opsi/pilihan dan pada "Error-checking" klik "Check Now" dan Fix Essues.

Selesaiii...!! Silakan kalo mau di coba, semoga tambah cepet tuh PC/KOMPUTER Brow & Siste yee...

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

Anonim said...

If you are a big boating fan, you know how important good footwear can be.
" Do keep receipts and bills of all expenses incurred in the accident to be presented to your insurer. I boat and your meet don't means for readily moving your family belongings.

My web blog ... Pro Repo repo software

Posting Komentar

 

Full Free Software, SMS, Trik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha