The Best Place To Make Money Online With Easy & Free At PTC Sites Below

Rabu, 12 Oktober 2011

Trik Bikin Kecepatan Internet Naik 20% Lagi Tanpa Aplikasi


Sodare-sodare semua nye pasti udah pada tau kalo Microsoft menggunakan 20% dari bandwidth yang ada pada sa'at sodare-sodare mulai terhubung ke jaringan internet, biasa nye si Microsoft menggunakan cadangan bandwidth untuk kepentingan nye sendiri seperti untuk Windows Update dan Mengintrogasi PC/KOMPUTER n'te juga lain sebagai nye.

Kali ini ane kasi trik dan tips nye untuk mendapatkan kembali dari 20% bandwidth yang di gunakan oleh si Microsoft tadi agar sodare-sodare dapat menggunakan secara full dan internetan jadi lebih ngacir lagi, cara nye seperti berikut ini :

1. Buka "Command Prommpt" dari "Start Menu" atau tekan tombol "Win+r" dan kemudian ketik (gpedit.msc) tanpa tanda buka dan tutup kurung ...ok!!! broder...

2. Setelah "Group Policy Editor" terbuka klik dua kali di bagian :
=> Local Computer Polcy
=> Computer Comfiguration
=> Administrative Templates
=> Network
=> QOS Packet Scheduler
=> Limit Reservable Bandwidth

NOTE : "Setelah Brow & Siste klik dua kali pada bagian Limit Reservable Bandwidth akan ada kata-kata bahwa itu tidak di konfigurasi, tapi sebenar nye secara default paket penjadwalan adalah 20% dari bandwidth yang digunakan oleh sistem dari sambungan internet, disini Brow & Siste bisa seting pengaturan (ENABLE Reservable Bandwidth), kemudia seting ke angka NOL (0) untuk menimpa default, hal ini akan memungkinkan sistem untuk tidak menerima apapun dari yang 20% tadi".
Ok.... !! kita lanjut pada bagian berikutnya :

3. Setelah klik dua kali pada bagian "Limit Reservable Bandwidth, akan muncul kotak dialog "Limit reservable bandwidth Properties" klik di bagian "setting" dan kemudian contreng/tandai "Enabled" lalu isikan angka NOL (0) klik OK.

Sodare-sodare silakan langsung di coba aje ame PC/KOMPUTER n'te sendiri dan Trik dan Tips ini bisa di gunain pada sistem Windows XP dan 7, semoga berguna dan bermanfa'at dan juga semoga berhasil yee DOEEL.....

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Full Free Software, SMS, Trik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha