The Best Place To Make Money Online With Easy & Free At PTC Sites Below

Minggu, 01 Januari 2012

Membuat Twitter Lebih Fress Seperti Baru Dengan Cara Menghapus Semua Tweets Yang Ada



Sobat twitter, jika anda sedang berencana untuk membuat awal yang baru pada twitter anda untuk mengisi tweets-tweets baru yang berbeda dari yang dahulu, atau anda ingin melakukan hal yang lain di awal tahun 2012 ini. Mungkin dengan cara menghapus semua tweets terdahulu bisa berguna untuk anda.

Memang menghapus account twitter yang lama dan membuat account baru lagi adalah hal yang layak dan wajar, namun akan membuat semua orang yang anda ikuti dan pengikut anda sendiri menjadi hilang. Mungkin dengan cara menghapus semua tweets-tweets yang ada, adalah solusi yang patut anda pertimbangkan.

Ok..!! Saya langsung saja share, bagaimana caranya menghapus semua tweets yang ada, dari pertama anda bergabung ditwitter hingga sekarang. Tapi ingat melakukan hal ini, akan menyebabkan semua tweets yang dihapus tidak akan bisa kembali lagi (HeHeHe). Caranya :

1. Silakan anda mengunjungi http://www.twitwipe.com


2. Klik tombol Sign in with Twitter, lalu masukan informasi account anda. Otoritaskan aplikasi pada halaman berikutnya.


3. Setelah otoritas selesai, anda akan dibawa kembali pada halaman depan, lalu klik Start Wiping untuk proses pembersihan tweets.

Pada sa’at proses pembersihan tweets, ini akan memakan sedikit waktu, apalagi jika anda memiliki segudang tweets dari pertama anda bergabung hingga sekarang. Sedikit saran dari saya sebaiknya siapkan kopi, kue, kasur dan bantal pada sa’at memulai proses pembersihan tweets (HeHeHe). Selamat mencoba dan semoga bermanfa’at juga Met Tahun 2012 yaa..!! sobat twitter.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Full Free Software, SMS, Trik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha