The Best Place To Make Money Online With Easy & Free At PTC Sites Below

Selasa, 27 Desember 2011

Mengenal Program PTC (Paid To Click) Yang Dapat Menghasilkan Uang Dollar Buat Kita



Program PTC ini sebenarnya hanya sebuah program pemasaran biasa yang dilakukan lewat internet, apakah anda pernah mendengar tentang kisah klik.. klik.. klik.. dapat uang? Kisah ini memang benar adanya, dan ini adalah salah satu macam dari beragam cara menghasilkan uang lewat internet.


Dengan mengikuti program PTC ini, kita akan dibayar jika kita mengklik iklan dan melihat situs iklan hanya dalam beberapa detik. Waaahhh Cuma ngeklik doang dapet duit… mantaaap!!! Iklan-ikalan yang akan kita klik disediakan oleh situs-situs penyedia layanan Program PTC. Dan penyedia layanan PTC ini akan membayar kita hanya dengan mengklik dan melihat situs-situs yang diiklankan oleh kliennya.


Program PTC ini tidak membutuh keahlian apapun, serba mudah dan gampang dan bahkan untuk mendaftarnya pun hanya dengan akun email yang masih aktiv, tidak harus memiliki blog atau web. Jika anda terbiasa online dimana saja dan kapan saja, misalnya seperti dikantor, rumah, pertokoan dan warnet juga lain sebagainya, tidak ada salahnya untuk mengikuti program-program seperti ini, lumayan hasilnya bisa buat tambahan beli rokok sama kopi (HeHeHe…!!).


Apakah anda tertarik..? Baiklah saya akan share beberapa situs atau tempat program PTC (Paid To Click) yang bisa anda ikuti untuk mengisi waktu luang anda, seperti dibawah ini :


1. DonkeyMails gratis untuk mendaftar, setiap iklan yang kita klik akan dibayar antara $0,01 s/d  $0,02, selain iklan yang bias kita klik dari situs officialnya, kita juga akan dibayar dengan mengklik iklan yang dikirim ke email kita dan untuk mengklik iklan dari email kita dibayar $0,025. Di DonkeyMail ini banyak sekali iklan-iklan yang disediakan untuk diklik, dan program-program yang menghasil uangpun beragam dengan bayaran yang lebih dari hanya sekedar mengklik iklan. Jika anda ingin mendaftar, silakan langsung menuju klik => DonkeyMail Official Web.

Members Benefits :
*Receive only the Advertising that Interests You!

*FREE Membership

*No minimum Okpay, PerfectMoney and LibertyReserve Payout!

*$0.10 Routepay Payout

*Low $1 , Paypal and Alertpay and $2.50 Solidtrustpay Payout

*Manual Surf with Cash and Credit prizes (win up to $25 Cash!)

*Earn extra money playing games

*High Rewarding USA/Search Country Signup Offers!

*Earn Cash Reading Our Daily eMails

*Get Paid for Clicking on ads

*Get Paid for sign-ups more then $250 to earn + Daily New offers!

*Complete tasks with the toolbar and earn money

*Payouts will be made each 2 weeks!

*Upgrade starting at only $7.50

*Get Paid To Promote $0.50 per 1,000 Credits!

2. ClixSense gratis untuk mendaftar, setiap iklan yang kita klik akan dibayar antara $0,01 dan terkadang juga ada yang $0,05. Jika anda mengklik di program clickgrand, anda akan dibayar sebesar $5, itu juga kalo anda beruntung. Silakan jika mau mendaftar langsung menuju official webnya klik => ClixSense Official Web

Member Benefits :
*Browser Toolbar With Instant Notification of New Ads Available
*Earn Up To $0.02 Per Click and Up To $0.008 Per Referral Click
*Earn Even More With Our Affiliate Program
*Payments Via Check, Alertpay and PayPal
*Win Daily Prizes Up To $5.00
*Unlimited Direct Referrals
*Guaranteed Ads Daily
3. NeoBux gratis untuk mendaftar, setiap iklan yang kita klik akan dibayar $0,01, kalo di NeoBux ini relatip kecil untuk yang standar member dan kalkulasinya seperti berikut ini $0.17 per day    $4.95 per month    $60.23 per year, perhitungan ini berdasarkan satu kali klik iklan dengan member referral 25 member. Jika anda berminat silakan langsung menuju official webnya klik => NeoBux Official Web

Dari semua program PTC diatas anda dapat mengajak semua teman, sodara dan juga orang lain untuk bergabung melalui link referral anda yang diberikan oleh masing-masing PTC yang anda ikuti, guna mendapatkan income yang lebih dan lebih. Sekedar saran dari saya yang terpenting setelah mendaftar, luangkan waktu selama 30 menit tentunya untuk klik sono klik sini iklan-iklan yang disediakan PTC anda.
Selamat mencoba dan semoga sukseeees…!!!

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

NEW FREE 1 MILLION AUTO LIVE VISITORS + BACKLINK SOFTWARE said...

post and your article is very interesting, makes me inspired to learn, I hope your blog continues to survive and work, so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

Posting Komentar

 

Full Free Software, SMS, Trik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha