The Best Place To Make Money Online With Easy & Free At PTC Sites Below

Senin, 26 Desember 2011

Scan System PC, Komputer Dan Laptop Untuk Malware Juga Bisa Secara Online Dan Gratis



F-Secure memberikan layanan online secara gratis untuk scan malware pada system PC, Komputer dan Laptop, ini sangat berguna buat anda yang tidak ingin atau tidak dapat menginstal software scurity system untuk katagori malware pada PC, komputer dan Laptop anda, yang dikarnakan tidak kompatibelnya sa’at mengistal software scurity system dan anda tidak ingin mengambil resiko akan hal seperti ini.

Online Scanner F-Secure adalah alternatif yang dapat anda gunakan untuk menscan malware, dan tentunya harus menggunakan web browser seperti FireFox, Google Chrome dan browser lainya. Untuk dapat menggunakan layanan online scanner F-Secure ini pada system PC, Komputer dan Laptop anda, dan harus ada aplikasi Java Runtime Environment (JRE) terbaru yang terinstal pada sistem agar dapat menjalankan scan online ini. Jika anda tidak punya Java Runtime terbaru, anda bisa download klik => Java Runtime.


Pilihan scan yang tersedia seperti scan secara cepat yang hanya memindai file paling penting dan folder dari sistem, serta full scan atau scan kustom yang dapat dikonfigurasi pada layar ekstra dalam antarmuka program. Disini memungkinkan anda untuk menscan semua atau hanya folder yang dipilih dan jenis file. Program itu sendiri akan memindai malware, spyware, rootkit menggunakan database dari tanda virus yang dikenal dan untuk mengidentifikasi ancaman yang tidak diketahui.

Aplikasi ini menampilkan ringkasan setelah scan file yang berpotensi berbahaya. File-file ini dapat dihapus dari sistem dan kirim ke F-Secure sebagai sampel yang berguna untuk mengidentifikasi ancaman yang tidak diketahui, serta informasi dari ancaman file yang berpotensi berbahaya yang tidak dimiliki F-Secure. Jika anda ingin tahu gambarannya seperti apa layanan online gratis scaner F-Scure ini, anda dapat langsung mengunjungi official webnya di => F-Scure.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Full Free Software, SMS, Trik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha