The Best Place To Make Money Online With Easy & Free At PTC Sites Below

Selasa, 13 Desember 2011

Klik Sono Klik Sini Anda Dibayar Uang Dollar







Masak cuma klik sono klik sini dapet uang dollar!! Ah nyang bener nih..?

Dulu saya juga sempat ada rasa ragu, pasalnya saya yang ngeklik iklan orang malah saya yang dibayar, masak iya sebegitu mudahnya mengeruk uang dan uang dollar yang jadi alat pembayarannya..? Sehingga membuat saya menjelajah dunia internet untuk mencari tahu tentang hal ini.

Kisah ngeklik iklan dapat uang diatas hanyalah salah satu cara bagaimana mendapatkan uang lewat internet. Program ini bernama PTC (Pay-To-Click) dan ini memang benar terjadi sewaktu saya menemukan program PTC ini di DonkeyMails, dan payoutnya $1 serta iklan-iklan yang buat diklik melimpah, ini memungkinkan untuk meraih dollar lebih banyak lagi.

Donkey Mails akan membayar jika mengeklik iklan dan melihat situs iklan kurang lebih antara 7 s/d 15 detik serta nilai pembayarannya pun macam-macam dari program yang ada di DonkeyMails ini, kisarannya antara $0.01 s/d $0.25.

Cara pendaftaran mudah dan gratis pula, dan jika anda ingan coba untuk ikut marih dollar dari PTC ini, silakan klik => Join/Sign Up, lalu masukan alamat email anda pada kotak yang disediakan.


 

Kompirmasi pendaftaran anda biasanya lewat email, lalu isi data-data anda dengan lengkap. Isikan sesuai dengan data diri anda. pada bagian "select payment method" pilih metode pembayaran yang akan digunakan. Misal : paypal, alert pay dll. atau kalau belum punya paypal silahkan daftar disini. Lalu klik sign up, setelah anda mengisi form password.



Dibawah ini gambar dari kumpulan menu-menu yang ada di DonkeyMails, dan ada yang telah saya tandai dari gambar program, cuma sekedar saran untuk tahap pemula seperti saya. Menu-menu yang saya lingkari adalah menu-menu yang sering saya gunakan untuk mencari dollar.
=> Paid2clik : Kita dibayar dengan dollar setiap iklan yang kita klik (sekitar 10 detik) 
=> Manual Surf (Win Cash) : Hampir sama seperti piad2clik, bedanya yang ini manual/menggunakan vervikasi.
=> GetPaid To Review : Kita dibayar setiap mereview situs orang.

Selamat mencoba untuk mengumpulkan DOLLAR!!! dari program PTC ini.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Full Free Software, SMS, Trik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha